Tuesday, November 19, 2013

Suang Hong Nagoya Hill

Suang Hong Bah kut teh yang lokasinya di Nagoya Hill Foodstreet tidak hanya menyediakan menu bahkut teh disana. Juga tersedia berbagai menu seperti kuetiaw/mie/bihun siram-kuah-goreng, nasi goreng, ayam goreng dan lain - lain.

Hmm, Senin kemarin, setelah pulang kerja saya menyempatkan untuk makan malam dulu disana. Menu yang kami pesan adalah Kuetiaw siram dan Mie Goreng Siram. Sebelumnya saya sudah beberapa kali ya mencoba kuetiaw siram di shuanghong ini, biasanya sih take away alias bungkus. Kali ini ingin mencoba langsung makan disana.

Tempat duduk yang kami pilih di dalam ruangan, dan tersedia juga tempat duduk diluar tetapi saya kurang suka karena banyaknya pengunjung mall yang lalu lalang jadi terasa kurang nyaman.

Setelah kurang lebih 10-15 menit, datanglah menu yang kami pesan.. 
untuk kuetiaw siram, kue tiawnya yang digoreng terlebih dahulu terasa gurih dan nikmat dikombinasikan dengan kuah siramnya yang jernih, kental dan tasty bangat. sayangnya, kuah siramnya kurang panas, jadi mengurangi rasa nikmat pada kuetiaw siram ini karena saya pecinta makanan panas :p


Kue Tiaw Siram

Untuk mie goreng siramnya, Sama nikmatnya dengan kue tiaw goreng, sayangnya mie kuningnya seperti baru dikeluarkan dari kulkas dan digoreng kurang lama jadi rasanya kurang gurih, tetapi kuah siramnya yang panas kental dan jernih memberikan rasa yang lezat.

Mie Goreng Siram

For this meal, we cost IDR 45.000 for:
Kue tiaw siram - 20.000
Mie goreng siram - 20.000
Aqua - 5.000
I'm very satisfied for this meal, after craving for several day and can eat this meal, feel nice :p

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.