Monday, February 17, 2014

Cai Hong Vegetarian

untuk menu makan siang kami memilih untuk makan nasi campur vegetarian. Kami pun langsung ke tempat favorit kami yaitu cai hong vegetarian yang terletak di nagoya depan dju dju hotel.

walaupun hari ini bukan tanggal 1 atau 15 kalender cina, tetapi variasi menu yang disedikan cukup banyak loh. ini beberapa menu yang saya ingat
Dari Sayuran -> capcay, cah toge, brokoli, tumis pare, perkedel dan tempe goreng
Dari Lauk - > ada yang digoreng, dimasak kecap, rendang, dimasak asam manis tentunya dengan menggunakan lauk vegie ya alias no meat.

Ini dia yang kami pilih, cukup banyak bukan. Hehehe.. Kalo uda makan nasi campur vegie gini bawaannya pasti pengen nyoba ini nyoba itu, jadi nya ngambilnya cuman satu per lauk tapi variasi nya banyak.
Menurut saya, semuanya enak. cuman untuk paha ayam goreng vegie saya yang saya kurang suka karena isinya ternyata bukan tepung tetapi kulit tahu. kurang cocok aja sih.

maaf, fotonya agak  berantakan

Overall, untuk makan siang ini menghabiskan sekitar Rp 37.000 dengan dua gelas teh obeng. Jadi per piring nasi campur dengan menu yang kami pilih sekitar Rp 15.000,-
Puas banged makannya. Yummy


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.