Monday, December 29, 2014

Fruity Cheddar Cheese Cake

HAPPY NEW YEAR 2015
May this year be smooth year for us
Everything goes on good way

Finally, kembali nge blog lagi. kemarin sempat pindah blogging di wordpress selama dua bulan, Tapi setelah dua bulan blogging di wordpress, mendadak blogging blue. Juga dikarenakan saya yang belum mahir menulis sih.
Tapi tetap sering nyoba resep baru tiap weekend atau hari libur. Setelah dipikir-pikir pengen blogging lagi sebagai catatan untuk resep-resep yang coba dan tempat pamer taruh foto-foto hasil cooking /baking saya. Makanya saya mutusin untuk blogging di blogspot aja, jadinya saya pindahin posting-posting di wordpress ke blogspot ini. Campur aduk bahasanya, ada bahasa inggris ada bahasa indonesia.. hahaha

Cheddar Cheese Cake (CCC) ini masih menggunakan resep yang sama dengan  yang pernah saya buat dulu. hanya saja kali ini saya beri topping jeruk, kiwi dan cherry. CCC yang gurih dengan rasa keju cheddar sangat cocok dipadukan dengan buah-buahan. Apalagi setelah didiamkan di kulkas.. Yummy


Untuk resep nya, klik disini



5 comments:

  1. Happy New Year 2015..
    nih aku sdh mampir yak..akhirnya balik lagi ke blogspot..iya dulu aku mampir ke wordpress yg vkloveeats ya..sama yg memory bliss
    okeh semangat blogging ya..aku bakal sering mampir neh..
    secara resep mba lyn unik2..eh btw ada resep sup ikan/sup seafood khas batam ga? Trs ada resep mie lendir ga?
    he he he...kalau ada aku nyontek yak..thanks..aku pernah baca resep ayam nestum..hmm itu kyknya enak ya..
    eh btw lagi sudah jadi kan menu horizontalnya? Pk yg kode html itu ya?

    ReplyDelete
  2. Abis dlu gak gitu bisa setting di blogspot jadi nya pindah keword press biar gak perlu banyak settingan tapi akhirnya ngerasa lebih nyaman blogging di blogspot so balik lg, trus juga lom mahir nulis mbak jadi jarang update blog ( byk alasan nih)
    Kalo sup ikan biasa nya mama ku masak pake tomat hijau,sayur asin dan keladi, lumayan enak sih cmn ya belum mirip 100% ya. mie lendir tuh sama dengan mie rebus gak mbak? kalo sama ntar ku upload di blog suatu hari..
    Ternyata tinggal nambah/edit di menu gadget pages aja, disana ad menu untuk masukin url label nya.. ada coba yang edit/masukin kode html malah gak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sup ikan kalo beli aku suka lihat penjualnya rebus dulu air, ikan, tomat hijau, sawi asin sm bumbu halus warna coklat..nah bumbu coklat itu penasaran, pernah tanya sm temen, itu bawang goreng aja dihalusin..hmm pernah baca malah ada pk bwg putih n kemiri n teri juga...jadi sampe sekarang blm pernah buat..
      mie lendir itu mie kuah kacang yg kental, aslinya sih dr tanjung pinang tapi banyak juga yg jual di batam, enak rasanya..baca2 pake kacang tanah halus, keledek kuning, kasih tepung n pastinya bumbu2..cuma belum pernah coba buat..penyajiannya sm telur bulet, mie sama tauge, daun bawang, cb rawit potong sm bwg goreng..siapa tahu mb lyn pernah buat..kan enak tinggal nyontek akunya..he he he..
      sip2..sukses dgn menu horizontalnya..oh iya tambah widget follower duonk, biar aku follow..biar tau kl ada update..

      Delete
    2. Coba eksperimen sup ikan nya mbak.. hahahahah.. campur2 bwg goreng, bawang putih goreng /kemiri. sapa tau dapet rasanya.. ;p
      kalau itu biasanya aku manggilnya mie rebus, mama ku pernah buat mbak. kapan2 aku post yah, setau aku gak pake keledek/ubi sih mbak..

      Delete
    3. okeh..aku tunggu resep mienya yak..tengkyu..

      Delete

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.