Friday, December 13, 2013

La Costa

La Costa yang terletak di Nagoya ini tempat makannya ada 2 lantai, atas dan bawah yang lantai bawah ada outdoornya. Kami biasanya selalu milih yang diatas karena lebih sepi trus milih tempat duduk yang dekat jendela. walaupun cuman di lantai 2 dan view nya cuman jalan raya tapi dikarenakan lampu-lampu yang dipasang la costa sendiri. jadi bagus banget view nya menurut saya sih :p 
Suasana disini nyaman banget, saya suka banget. cocok untuk dinner berduaan. gak ribut dan diiringi musik (kadang musik nya agak gak cocok dengan suasananya sih. hihihih)

Menu yang disediakan la costa ada western food dan chinese food. Jadi bisa makan shabu-shabu atau steamboat juga disini bukan hanya steak pasta dll. juga ada set bento dan menu set rice bowl gitu.
untuk chinese food nya belum pernah dicoba sih. Beberapa kali kesini cuman nyoba western food nya.

Karena uda kelaperan nih ceritanya, pas waitress nya datang tanpa basa-basi pesan mushroom soup dulu untuk appetizer nya. uda tuh baru liat-liat menu lain.

Mushroom Cream Soup
bagi saya, nih sup krim jamur yang paling enak dari beberapa yang pernah saya makan termasuk yang dibuat sendiri =D Aromanya harum banget, kentalnya pas, aroma susu/cooking cream nya tidak mencolok, panasnya pas. Enak banget!! Very Recommend deh!!



Udah tuh baru pesan minuman, main course 
Strawberry + Jeruk 
Rasa nya tidak terlalu enak, sepertinya ada salah satu komponen yang pakai sirup bukan pake buah asli.
Jadinya manis nya sedikit aneh. 
Hot Chocolate
Mirip milo.. hahaha begitulah rasanya..


Untuk minuman (tidak termasuk cocktail & wine ya) harganya sekitar IDR 16.000 - 30.000

Untuk saladnya kami pesan green salad disana ada beberapa pilihan sih seafood salad, fruit salad dan lain-lain. isi dari green salad ini ada selada, lettuce, anggur (manis banget nih :p), apel hijau, dan tomat yang dilumuri dengan salad dressing thousand island. Buah & sayur nya keliatan masih segar dan bagus. Yummy dan fresh banget rasanya.

Main Course nya kita sama-sama pesan steak nih.
Grill Chicken Leg with Mushroom Sauce
Steak dengan daging ayam yang diambil dibagian paha dan di grill disajikan dengan hotplate dilengkapi dengan sayuran pelengkap & French Fries. Saat steak disajikan tuangi mushroom sauce nya dan masih kedengaran suara hotplate panas. Pasti yummy banget.. tapi itu punya tetangga sebelah. Hikzzz.. sayang banget, pesanan kami yang hotplate tidak begitu panas lagi pas disajikan. 
Tetapi walau platenya kurang panas, daging ayam yang disajikan lembut dan juicy nikmat dimakan dengan mushroom saucenya. Tetap rekomen dan berharap semua pesanan steak yang disajikan hotplate panas semua ya platenya ^^

Chicken Gordon Blue
Steak yang ayamnya (menurut saya dagingnya yang dada sih) digoreng dengan tepung roti dan disajikan crispy dengan keju di dalam dan disiram dengan mayonaise  beserta lettuce, french fries dan sayuran pelengkap. Yang ini porsinya besar ya. Cocok untuk yang suka creamy-creamy.. Aromanya harum, tekstur ayamnya lembut dan pas dimakan terasa creamy nya dari keju maupun mayonaise nya. Menurut saya sih, lebih enak lagi kalo kejunya pake keju mozarella. Overall rasanya lumayan, cuman kalo makan dalam porsi besar bisa eneg sih mungkin karena saya bukan pecinta creamy-creamy. 

Tentunya masih ada menu sampingan yang kami pesen, nih
Fried Sushi Bread
Roti yang digulung dengan sosis baru digoreng. Disajikan dengan saus mayoinase, ditaburi wijen dan dilengkapi cherry, Bagus banget penyajiannya. Rasanya juga sesuai yang kita lihat. Aromanya harum, Roti nya terasa lembut, enak deh.. Boleh dicoba nih. susah dideskripsikan dengan kata-kata, Pokoknya nice !!!

Oh iya, hampir ketinggalan. gak tau lagi promo apa sih. cuman karena kita pesan steak dikasih bonue eskrim 
Eskrim vanilla dengan topping ceres dan cherry.. Yummy buat dessert dan tidak terlalu manis. Cocok untuk kami.

Overall untuk dinner kali ini puas banget, suasana yang nyaman dan makanan yang enak. untuk steak ayam rata-rata per porsi IDR65.000 dan menu sampingan lainnya sekitar IDR 25.000 - 35.000. So, secara keseluruhan kita makan yang cukup banyak untuk porsi 2 orang ini sekitar IDR 260.000

Lokasi:
Komp. Srijaya Abadi Komp, Bl I No. 11 - 14 
Jl. Lubuk Baja, Batam

2 comments:

  1. Replies
    1. Thanks comment dan promonya. Kapan mampir lacosta dan dapatkan free ice cream sebagai bonus promonya ya.
      Salam

      Delete

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.