Monday, January 20, 2014

Coffee Story Co

HAPPY NEW YEAR 2014

Udah lama banget gak update blog nih.. padahal uda ada beberapa tempat makan yang sudah dikunjungi, tetapi tetap sulit untuk memulai nulis review nya.. Hehehe

Ok, Tahun Baru 2014 ini kami dinner disalah satu cafe/bistro yang baru dibuka beberapa bulan di NH, sejak buka  memank belum sempat kesana untuk nyoba. so, pas tahun baru nih kita coba untuk dinner di coffe stroy ini..

Tempat duduk nya ada dibawah dan diatas, kami memilih yang diatas (lantai 2) sudut dan dekat jendela. Suasana cafe nya okey, cuman yang saya kurang suka, mungkin dikarenakan lokasi restoran yang tidak terlalu luas, posisi satu meja dengan meja yang lain cukup dekat sehingga rasa nya kurang  nyaman gitu..

Menu-menu disini western food ya.. mulai dari pasta, steak, etc. juga disediakan berbagai jenis appetizer dan dessert.

Untuk kali ini menu yang kami pesan
Sphagetti - tomato sauce - slice chicken
untuk pasta di cafe ini cukup unik, karena kita bisa memilih jenis pasta, saus dan ayam/seafood yang kita inginkan. Jadi kali ini saya milihnya spaghetti saus tomat dengan tambahan fillet ayam. Rasanya mantap!!! Setelah dari kemarin2 pengen makan pasta yang seperti saya liat di drama/movie akhirnya terwujud. Rasaanya seperti yang saya bayangkan dan inginkan.. Saus tomat nya terasa banget tapi gak terlalu asem. Saus yang diberikan juga banyak. Jadi puas banget makannya.. Recomend deh..


Chicken with tortila chips ( sorry, yang ini agak lupa namanya)
Potongan ayam kecil yang ditumis/di grill dengan bumbu dan paprika disajikan dengan tortila chip 3 lembar beserta minched avocado dan slice avocado. intinya ada ayam-tortila chip-alpukat gitu deh. Rasa nya lumayan enak sih..


Untuk minuman yang kita pesan ini, sorry lupa juga namanya..



Dan setelah makan, tentunya harus kita tutup dengan dessert donk.. and here,
Nutella Cheese Cake
Enak Banget kecuali lapisan cream cheese yang diatas nya.. >,< Gua gak gitu suka.. Tapi buat penggemar keju pasti cocok banget.. untuk lapisan bawah dan nutella cheese nya enak banget .. rasanya seperti makan es krim gitu,,,

* Buat yang bukan penggemar cheese, klo mo coba cheese cake mending pilih yang nutella / oreo cheese cake aja biar rasa cream cheese nya gak terlalu terasa..

Overall, for this dinner we only spend about IDR 150.000, Very acceptable.. and i still want come back to this cafe again. Still so many menu that i havent try. and put high expectation on it.

Lokasi:
Komplek Nagoya Hill Superblock Blok J No.12 (Samping Indosat) 
Batam, 29432

2 comments:

  1. dear, request dong, kalo bisa jangan cuma nyebutin grand total nya aja, tapi disebutin juga harga per item nya kaya review kamu sebelumnya, thanks in advance :3

    ReplyDelete
  2. Okay2..sy usahakan untuk post selanjutnya cantumin per item.. kadang sering lupa harga per itemnya. hehehe..

    ReplyDelete

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.