Thursday, January 15, 2015

Warung Sate Kendal, Orchird Park

Kamis, 14 January 2014

Satu lagi makan malam setelah pulang kerja, pas lagi ada keperluan di daerah batam centre jadi pas perjalanan pulang mau makan dulu. jadi mutusin makan malam di Sate Kendal, orchird park, lokasi nya masuk dari gerbang orchird park, terletak di rumah makan paling depan penjual sate. yang jualan sate seperti nya ada dua tempat. sate kendal ini yang paling pertama juga paling ramai.

Berikut menu yang kami pesan
Sate ayam
Bisa dipilih dalam dau jenis kuah, bisa kuah kacang atau kecap. saya sih milihnya kuah kacang. Pas sate nya disajikan, saya langsung woowww.. banyak sekali satenya, gede-gede lagi. setelah selesai makan dihitung stik sate nya ada 10 saja loh, tapi terasa banyak sekali karena setiap tusuk sate nya yang besar-besar. Daging sate nya lembut dan dipanggang dalam waktu yang pas jadinya tidak terlalu kering. kuah kacang juga enak, cuman bagi saya kurang banyak kuah kacang, kurang untuk sate yang sebanyak ini.
Selain sate ayam juga tersedia sate kambing.

Sate ayam
Disini kita memesan sate 1 porsi tidak dilengkapi dengan lontong, jadi nya kita harus pesan lagi lontong / nasi 1 porsi. kalau gak mau lontong/nasi, mau makan sate aja bisa-bisa saja.

Lontong
Soto Ayam
Satu lagi menu yang kami order, soto ayam disini pake sohun keil dilengkapi dengan daging ayam suwir, tauge kecil-kecil dan tomat. rasa kuah ringan, tidak terlalu berat. jadi bagi saya cukup enak, tetapi kalau untuk ukuran soto mungkin harus lebih gurih sedikit lagi kuahnya. Oh ya, tauge kecil-kecilnya enak sekali loh.

Soto Ayam
Sorry banget, saya lupa melihat harga per item nya di struk dan struknya sudah dibuang. kami order 3 menu diatas plus 2 gelas teh O Beng. Totalnya IDR 49.000,-
Secara keseluruhan, puas makan disini. kalau tidak begitu suka dengan tempat makan yang padat karena ramai saya sarankan datang pas jam 6 gt, karena belum terlalu ramai, semakin malam akan semakin ramai.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.