Monday, November 11, 2013

Baba Street, Nagoya City Walk

Finallyy......
Hang out - Lunchiiee with my lil sis
i've planned to hang out with her a while agoo, but always cancelled
hehehehe

Nih,udah lama ngeliata baba street, salah satu food street di pusat perbelanjaan Nagoya city walk yang baru soft opening beberapa bulan yang lalu.
tempat ini masih belum ramai, tetapi sudah ada beberapa tempat makan yang dibuka seperti XO Suki, Brewski, Mr Pancake, Takigawa, dan Baba Street
Dan kali ini saya mencoba makan di food streetnya yaitu Baba Street
Menurut saya suasana dan konsep nya mirip dengan Republic Food di Vivo City, Singapore. Disini terdapat beberapa stand yang menjual aneka es, nasi campur, makanan chinese dan indonesia
Yang saya coba kali ini stand makanan jepang, Bento
Udah lama pengen coba bento, Saya pesa Ekkado Bento and my lil sis pesan Chicken Katsu Bento

Untuk ekkado Bento nya, rasa nya lumayan.. ekkado nya besar banget dikasih 3pcs.. menurut saya, bau ikannya masih amis dan tepungnya terlalu banyak. jadinya kalo makan lebih dari 1 kek nya eneg gitu. Untuk salad nya pake kol tidak sepertinya pake lettuce dan diiris tipis, ini kol nya lumayan gede lagi.. x_x

Ekkado Bento


Untuk chicken katsu, rasanya juga lumayan saja. ayam nya agak sedikit keras. tapi masih terasa yummy nya
hehehehh

Overall, For this lunch just so so.. Not bad.. and just spend about IDR 54.000 for two bento and two drink..

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.