Tuesday, November 19, 2013

Kedai Kopi Anambas

Sabtu kemarin, seperti biasa sebelum berangkat kerja pasti sempatin untuk breakfast dulu, Kali ini, kami memilih untuk sarapan di Kedai Kopi Anambas yang top dengan mie tarempa nya.
saya sudah beberapa kali sih take away mie tarempa nya untuk makan di kantor.. 
Rasanya memank enak..
Kedai Kopi ini terletak di Sungai Panas, terdiri dari dua ruko, tempatnya nyaman, cukup luas dan tidak panas. Menu yang disediakan ada mie tarempa, luti gendang, ayam penyet, nasi dagang. 

Menu minuman pagi yang kami pesan adalah segelas kopi susu dan teh susu. saya suka kopi susu nya karena tidak terlalu pahit, (kalo di tempat lain pahit banget biasanya >,<) sambil menunggu mie tarempa yang kami pesan datang, maka kami makan dulu luti gendang yang sudah disediakan dimeja.
Luti Gendang ini adalah roti yang isiannya terasa sedikit pedas manis dan digoreng, rasanya nikmat dan cocok sebagai appetizer.

Setelah 5-10menit kemudian, menu mie tarempa goreng dan mie tarempa basah yang kami pesan datang. Hmm, cukup cepat ya penyajian menu nya walaupun saya lihat kedai kopi nya tengah ramai baik untuk pengunjung yang makan ditempat maupun yang take way.




Mie Tarempa basah alias yang berkuah, rasa mie nya lembut dikombinasikan dengan kuah saus tomat dan tidak kental. rasanya jadi sedikit asem manis,, Nikmat deh!! Cocok untuk menu sarapan pagi karena berkuah.

Mie Tarempa goreng ini ukurannya agak tipis dan lebih lebar dari mie biasa. dimasak dengan daging ikan , telur dan lainnya serta diberi sedikit cabe. Rasanya gurih dan enak. Cocok untuk menu di pagi - siang - malam.. hehheh

For this meal we cost IDR 46.000
Mie Tarempa goreng - 12rb
Mie Tarempa Kuah - 12rb
Kopi susu - 6rb
Teh Susu - 6rb
Luti Gendang (5) - 10rb

Lokasi:
Jl. Laksamana Bintan, Sungai Panas)BatamKepulauan Riau

1 comment:

  1. mba...
    aku belum pernah makan mie tarempa..itu alamat persisnya dimana ya? jauh ga dari morning bakery sei panas?

    ReplyDelete

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.