Sunday, December 8, 2013

Ayam Cabe Galak

Bulan Desember sudah tiba nih. Biasanya kalo udah bulan desember pas terasa banget suasana liburannya.
My first meal at this desember was at Ayam Cabe Galak. Sabtu lalu pulang kerja langsung cari makan siang dulu. karena lagi pengen makan yang pedes - pedes kami milih untuk makan di ayam cabe galak aja.

Pas masuk ke tempat makan ini, ada ditempel motto mereka. saya lupa tulisan apa sekilas seperti "kalo yang suka pedes pasti ketagihan, yang gak tahan makan pedes pastii kembali lg buat belajar" (next time gue fotoiin deh :p). Ruangan tempat makannya nyaman yah, walaupun terbuka tapi gak panas dan gak sempit.

Disini tersedia berbagai jenis menu, menu utamanya adalah ayam goreng dengan berbagai jenis sambal. ada cabe ganas, cabe galak, balado merah, balado hijau dan menu ayam goreng terbarunya adalah ayam maknyos. juga tersedia tahu, tempe, telur dadar. telur puyuh dalam berbagai jenis cabe tadi. Tidak ketinggalan juga ada menu sayur nya seperti terong, kangkung dan sayur asem.
Kalo gak pengen makan pake nasi putih juga bisa pesen nasi goreng, mie goreng dan ada menu yang unik nih yaitu mie susu (my fave nih)

siang ini kami pun coba pesen ayam maknyos karena menu baru jadi pengen coba, nasgor dan tahu tempe balado merah.

Setelah nunggu sekitar 10 menit datanglah makanan yang kami pesan satu per satu. 
Yang Pertama, ayam maknyos rasa ayam gorengnya seperti biasa pasti lembut gurih dan enak. sambal maknyos ini pedes manis menurut saya mirip ayam rica rica.. hahahha. tapi enak nih sambalnya karena biasanya sambal kerasa pedes aja atau pedes asin ini ada rasa manis nya jadi cocok buat yang gak terlalu bisa makan pedas

ayam maknyos
nah, ini dia nasgoor, lagi gak pengen makan pake nasi putih. jadi gua mesen nasgor. nasgor nya dimasak dengan potongan sosis, telur dan cabe rawit. Gurih banget dan pedes nya pas.. Recommend deh !!!
Nasi Goreng
Sebagai menu sampingan, kami juga pesan tahu tempe pake sambal balado merah. Rasa tahu tempe nya seperti biasa garing dan sambal nya pedes sedikit asin. cocok sebagai menu sampingan kita hari ini..


Overall untuk makan siang ini puas banget ya, enak enak semuanya dan harganya sesuai banged.. gak mahal
sekitar Rp 40.000 - Rp 50.000 aja untuk makan berdua...
selamat mencoba^^

Lokasi:
Ruko Taman Kota Baloi Blok D No 12b

1 comment:

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.