Wednesday, October 23, 2013

Ayam Bakar Taliwang Pelita

#late post
Kamis yang lalu pas makan siang, saya dan teman kantor saya milih untuk makan siang di luar karena kebetulan kami sama-sama gak bawa lunch box. mikir sana sini akhirnya mutusin untuk ke ayam bakar taliwang aja yang di pelita (dekat dengan kantor sih, udah lama gak makan jg sih :p)

Menu yang tersedia disini ada ayam bakar, ayam krispy, perkedel jagung, kangkung (sorry, saya lupa namanya-kangkung nya bukan ditumis tapi direbus terus dikasih sambal mirip urap gitu, dulu pernah coba tapi kurang suka, lebih suka yang ditumis) dan nasi (ada tersedia nasi merah lohh)
Seperti biasa, saya pesan ayam bakar taliwang, menurut saya, yang buat ayam bakar taliwang ini enak adalah disambel nya. Pedasnya okey banged, tidak terlalu pedas sampai menusuk seperti sambal ijo tapi juga terasa sekali pedasnya. Jadi pas dimakan sama ayam dan nasi, wahh benar benar kombinasi yang mantap..
Tidak lupa, ada disediakan sayur asem, rasanya kuah enak nya , tingkat kematangan sayur-sayurnya juga pas dan saya suka kacangnya.. hehehe
Ayam Bakar Taliwang


For this lunch, quite pricey ya, for one portion of ayam bakar + rice & teh obeng, cost IDR 31.000..For location comfort, quite spacious and importan one is not hot at this noon weather.. For their service, i realized that if we eat there, their serve more quick than take way. by experience, last time i have take way for the same menu we got there, they use almost one hour to make it. so longg rite?? so better, eat at there.. dont take way.. hahahhaha
Location - Jl Sriwijaya Komp Suri Graha Bl A/8 (dekat Telkom yang dipelita)


Update 11/11/2014
Blog memoriebliss.blogspot.com ganti link nya menjadi mykitchengallery.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.