Friday, January 23, 2015

Arta Joyo Seafood

22 January 2015
Warung seafood yang saya kunjungi kemarin, di seberang samping kimia farma kampung utama. ini termasuk warung seafood pinggiran jalan ya, walaupun tempatnya di samping ruko. Ceritanya pas kemarin-kemarin anterin adik saya berobat di Kimia Farma, nungguin dokternya datang itu lama sekali jadinya perut laper makanya kita cari tempat makan terdekat, keluar dari Kimia Farma keliatan ada warung seafood ya udah apa adanya kita coba saja. Ternyata my bf suka sama mi goreng yang agak lembab disana. Jadilah sepulang kerja kemarin kita kesana lagi untuk kedua kalinya.



Ini menu yang kami pesan kemarin
Ayam Sambal
saya agak bingung dengan menu disini, kok ayam sambal nya mirip dengan ayam kecap yang kami pesan pas pertama kali makan, rasanya sepertinya juga mirip. haha.. padahal saya kira ayam sambal tuh ya ayam dikasih cabe seperti ayam balado. kami pesan 1 potong untuk kongsi berdua.
Ayam sambal ini adalah ayam goreng yang disiram kuah pedas. Kuah nya cair ya bukan kental. ayamnya sih enak, empuk. rasa kuahnya juga pas bagi saya.
Ayam sambal - IDR 15.000

Mie Goreng
Mie kuning yang dimasak dengan sedikit seafood dan my bf request agak lembab gitu. rasanya enak cuman menurut saya terlalu manis tapi menurut my bf pas sih.
Mie Goreng - Rp 12.000

Nasi goreng
ini yang saya pesan nasgor, lagi pengen makan nasi. rasa nasgor nya enak, nasi nya kering tidak lengket. dan gak kemanisan. pedesnya juga pas. cocok untuk saya
Nasi goreng - Rp 12.000

Tempe Goreng
Menu tambahan nih. Pas liat tempe nya mahaal. 2 potong 3ribu >,< rasanya sih biasa-biasa saja layaknya tempe goreng untuk ayam penyet gitu. sambal juga biasa saja. tidak terlalu wah tapi masih enak kok
2 pcs Tempe - Rp 3.000

Secara keseluruhan puas sih makan malamnya, harganya juga sesuai. tempat nya juga tidak terlalu sempit dan cukup bersih. Serve nya juga tidak terlalu lama.

Lokasi:
Samping kiri Kimia Farma Kampung utama
PS: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama tempat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.