Friday, March 6, 2015

Milo Doggies Cookies


Ceritanya sama kemarin habis liat ada yang buat doggies cookies di instagram, cute sekali. setelah saya cari-cari resepnya di google dapat sumbernya dari blog happy home baking. salah satu bahannya pake horlick jadinya namanya horlick doggies cookies.


Di batam gak ada minuman bubuk horlick, jadinya saya ganti dengan milo dan saya mikir kalau pakai milo tentu doggies nya jadi berwarna lebih gelap. menurut saya sendiri, cookies ini rasanya biasa saja hanya bentuk nya lucu dan cute. jadi saya buat beberapa box kecil untuk saudara dan kebetulan ada yang pesan 2box pas imlek kemarin, semoga cocok ya..
untuk saudara

orderan

Doggies cookies 

Bahan
180 gr margarin
80 gr milo
1 sdm gula pasir
200 gr tepung terigu
25 gr maizena
25 gr susu bubuk
100 gr chocochip
Meises
Coco crunch

Cara Membuat
  1. Ayak terigu, maizena dan susu bubuk. Sisihkan.
  2. Aduk margarin, milo dan gula pasir halus sebentar saja hingga halus dengan menggunakan sendok kayu/spatula.
  3. Masukkan campuran terigu dan aduk rata menggunakan spatula hingga menjadi adonan yang bisa dipulung.
  4. Bentuk adonan menjadi bulat,letakkan di atas loyang.
  5. Beri meises untuk mata, chocochips untuk hidung dan koko krunch untuk telinga.
  6. Panggang selama 20-25 menit 160C hingga matang.
  7. Angkat dan dinginkan di atas cooling rack baru dimasukkan ke dalam wadah kedap udara.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.